oleh

Antam Bantu 350 Paket Sembako pada Warga Kolut Terdampak Banjir

KOLUT, TP – PT. Antam Tbk UBPN Sultra memberikan 350 paket sembako terhadap warga Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terdampak banjir bandang beberapa hari terakhir.

Bantuan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Bantuan dari perusahaan pertambangan itu di distribusikan langsung kemasyarakat yang terdampak bencana banjir dengan bekerja sama dengan Kodim 1412 Kolaka pada Minggu 20 Desember 2020.

Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Dito Yulianto mengatakan, bahwa PT. Antam Tbk selalu berupaya terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di manapun.

Lebih lanjut Dito menjelaskan jika bantuan tersebut adalah bentuk respon cepat dari PT Antam Tbk di dalam penanggulangan bencana di Sulawesi Tenggara, melalui program CSR dibidang sosial. Selain itu, hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan BUMN kepada masyarakat.

”Program ini memang di fokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial. Tujuannya, membantu meringankan beban korban bencana alam,” ujar Dito Yulianto.

PT. Antam berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga terkena dampak bencana banjir ke Kabupaten Kolaka Utara. ”Mari kita do’akan Perusahaan PT Anatam semakin eksis dan berkembang di Provinsi Sulawesi Tenggara, agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Untuk diketahui, bantuan tersebut diantar langsung oleh Comdev Assistant Manager PT Anatam Tbk UBPN Sultra, Umar bersama Kodim 1412 Kolaka ke Pemerintah Kolaka Utara.

Reporter: A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN