17 PPPK Tenaga Teknis di Mubar Resmi Dilantik

waktu baca 2 menit
Pj. Bupati Mubar, Dr.Bahri resmi melantik dan mengambil sumpah 17 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis. (Dedi/Triaspolitika.id)

MUBAR, TRIASPOLITIKA.ID – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), Dr. Bahri resmi melantik dan mengambil sumpah 17 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis Senin, (18/9/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di halaman kantor Bupati ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Muna Barat nomor 222 tahun 2023 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional teknis.

“Ucapan selamat kepada 17 PPPK tenaga teknis yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Saya berharap kepada seluruh PPPK dapat memiliki kinerja terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari ASN dan selalu menerapkan 10 budaya malu ASN,” ungkap Bahri.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri ini menyebut, tenaga PPPK ini akan dilakukan evaluasi setiap tahunnya dan masa kerja selama lima tahun. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh tenaga PPPK agar dapat meningkatkan motivasi kerjanya untuk Pemkab Mubar maupun dalam melayani masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh tenaga PPPK dan ASN di Mubar untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kita harus bangga bisa melayani masyarakat. Kita harus tampil dengan ASN yang berakhlak sesuai dengan visi kita Muna Barat Wite Barakati,” ucapnya.

Tak lupa Dr. Bahri juga mengutarakan, bahwa dalam meningkatkan kinerja ASN di Mubar dituntut wajib menerapkan 10 budaya malu. Dimana dalam konteks perubahan tata kelolah pemerintahan adalah bangga melayani.

“Jadi, dalam melaksanakan tugas peganglah 10 budaya malu. Sejak awal kehadiran saya di Mubar akan mensejahterakan ASN dengan memberikan TPP,” pungkasnya.

Reporter: Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!