oleh

Wa Ode Duet Bareng Ariel Noah Akan Tampil Malam Ini di Pop Academy Indosiar

BAUBAU, TP – Wa Ode Heni Malam ini akan berduet dengan Ariel Noah Band dalam lanjutan top tiga besar Pop Academy Indosiar. Segala persiapan ia telah kerjakan, biar penampilan dapat menghibur penggemar. Kamis (14/1/2021).

Wa Ode, sapaan akrab penyanyi pop wanita asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara itu, mengatakan sangat bersemangat karena mendapat kesempatan berduet dengan Ariel. Dia berharap bisa memberi penampilan maksimal.

“Perasaannya cukup excited, semoga bisa memberikan penampilan yg terbaik,” kata Waode melalui pesan pendek yang diterima triaspolitika.id.

Lanjut Wa Ode, sampai saat ini latihan cukup baik. Dia juga mengungkapkan, telah memberi persiapan khusus untuk penampilanya bersama Ariel, salah satunya soal pengapalan materi lagu yang akan dibawakan.

Pada penampilanya kali ini, Wa Ode berharap bisa diberi kesehatan. Agar penampilannya berjalan lancar sesuai rencana.

Tak lupa, dia terus meminta dukungan dan doa kepada para penggemar di Indonesia terkhusus di Sulawesi Tenggara.

“Mohon doa dan dukungannya semua masyarakat Sultra, Kendari, Baubau, Buton, Buton Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Muna, Muna Barat, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi, Bombana, dan Konawe Kepulauan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, jika lolos ditahap eliminasi tiga besar Pop Academy Indosiar, maka Wa Ode bakal memperebutkan puncak juara. Waode sendiri selalu memberi penampilan terbaik tiap minggunya. Bahkan selalu dapat pujian dari dewan juri.

Laporan: Tim triaspolitika.id

 

HUKUM KRIMINAL