Polsek Kolaka Salurkan Bantuan Beras pada Warga yang Terdampak Pandemi

waktu baca 1 menit
Salah seorang anggota Polsek Kolaka saat memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 di Kolaka. Foto: Dekri Adriadi/ triaspolitka.id

KOLAKA, TP – Kepolisian sektor Kolaka menyalurkan 50 karung beras ukuran 5Kg kepada masyarakat kategori kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19, Jumat (4/12/2020).

Kapolsek Kolaka, Iptu Muh. Arman mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi. “Saat ini kami prioritaskan kepada warga yang terdampak kategori kurang mampu,” ungkapnya saat ditemui di Polsek Kolaka.

Kata Arman, kepolisian tidak hanya menciptakan rasa aman, keselamatan, keteriban ditengah masyarakat, tetapi kami juga peduli terhadap warga kurang mampu yang tedampak virus Corona. “Kami juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M,” ujarnya.

Pendataan penerima bantuan beras Polri, dilakukan oleh Bhabinkantibmas di wilayah masing-masing. “Kami berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban si penerima,” harapnya.

Reporter : Dekri Adiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!