Penumpang yang Lompat dari atas Kapal Ditemukan Selamat

waktu baca 2 menit
Tuo (tengah) pria yang sempat lopat dari atas kapal. (jamal/triaspolitika.id)

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Salah seorang penumpang KMP Misima, Tuo (31), yang sempat dikabarkan melompat dari atas kapal pada pukul 21.00 Senin, (21/3/2022) tadi malam, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Tuo ditemukan oleh warga di jalan baypass kali merah, Kelurahan Tahoa, Kolaka, saat pria tersebut masuk disalah satu rumah warga meminta air minum karena kehausan.

Melihat gerak gerik pria tersebut mencurigakan, wWarga setempat langsung melaporkan hal tersebut pada kepolisian Polres Kolaka.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pengecekan, alhasil, pria itu diketahui merupakan sosok orang yang dicari oleh tim gabungan semalam, karena melompat dari atas kapal.

Penumpang KMP Mishima yang Lopat dari Kapal Ditemukan Selamat.(Jamal/Triaspoltika.id)

Informasi yang dihimpun Triaspolitika.id, usai melompat dari atas kapal pada pukul 21.00 malam, rupanya pria tersebut berenang menuju darat selama beberapa jam.

Berita Terkait:

Penumpang KMP Mishima Lompat dari atas kapal, Sejumlah Petugas Lakukan Pencarian

Pria tersebut berenang pada pukul 21.00 malam menuju darat. Pria itu tiba pada pukul 05.21 pagi di jalan baypass kali merah.

Sebelumnya diberitakan seorang pemuda nekat melompat dari atas kapal saat hendak tiba di Pelabuhan Kolaka.

Petugas gabungan yang terdiri dari Polairud, TNI AL, Polres Kolaka, serta Basarnas Kabupaten Kolaka langsung melakukan pencarian.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!