FPTI Kolaka Target Sapu Bersih Emas di Porprov Sultra 2022

waktu baca 1 menit

BAUBAU, TRIASPOLITIKA.ID – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, optimis bisa menyapu bersih medali emas pada cabang olahraga panjat tebing di Porprov Sultra XIV Kota Baubau.

Official Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kolaka, Darwis Sarkani mengatakan, saat ini pihaknya telah memperoleh dua medali emas serta satu medali Perak.

“Alhamdulillah, saat ini FPTI Kolaka telah memperoleh satu medali emas dan satu medali perak kategori Perorangan Lead Putri. Dan satu medali emas kategori Beregu Lead Putri,” jelas Darwis dihubungi Triaspolitika.id Rabu, (30/11/2022).

“Kami optimis bisa sapu bersih emas pada pekan olahraga provinsi Sultra,” sambung dia.

Kata Darwis, kelas yang diperlombakan pada Porprov ke XIV terdapat beberapa kategori yakni Lead Perorangan Putra dan Putri, kemudian kategori Lead Beregu Putra dan Putri, kategori Lead Perorangan Putri, kategori Lead Beregu Putri, kategori Boulder Perorangan Putra dan Putri, kategori Boulder Beregu Putra dan Putri serta kategori Speed World Rekor Putra dan Putri.

“Cabor Panjat tebing yang diselenggarakan di Kotamara, Baubau ini diikuti tujuh Kabupaten,” jelasnya.

Diketahui, ada 700 atlet, Official dan Pelatih yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Kolaka, diberangkatkan untuk berlaga pada perhelatan Porprov Sultra.

Reporter: Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!