Wartawan Senior Kolaka Terpilih di Pilkades

waktu baca 2 menit
Sabaruddin T Pauluh saat diwawancara sejumlah wartawan.

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Wartawan senior di Kabupaten Kolaka, Sabaruddin T Pauluh terpilih pada Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Selasa (1/3/2022).

Sabaruddin berhasil meraih suara unggul dari tiga orang rivalnya, setelah mendapat 244 suara dari masyarakat Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako.

Atas capaian itu, Sabaruddin yang sebelumnya merupakan seorang wartawan akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa Tikonu periode 2022-2028.

Sabaruddin mengaku bersyukur serta berterima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.

“Ini bentuk partisipasi masyarakat yang mengikuti pesta demokrasi. Aallhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujar Sabaruddin.

Sabaruddin T Pauluh saat digendong sejumlah warga.

Sabaruddin mengucapkan terima kasih kepada tim serta pendukungnya, yang sudah berjuang dalam pemilihan kepala desa serentak.

”Tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya. Mereka juga yang mengarahkan bagaimana terwujudnya pelaksanaan Pilkades sehingga hari ini kami bisa memenangkan secara mayoritas suara,” terangnya.

Untuk itu Sabaruddin meminta seluruh masyarakat di Desa Tikonu, agar tidak ada lagi yang namanya tim pendukung.

“Harapan saya dengan berakhirnya Pilkades tidak ada lagi yang namanya lain warna sehingga dengan terpilihnya saya, Insyaallah tugas saya adalah merangkul seluruh masyarakat tidak ada lagi membeda-bedakan,” katanya.

Saat ini komitmen Sabaruddin fokus pada penataan pemerintahan dengan baik. ”Jadi minta kepada seluruh masyarakat Desa Tikonu untuk kembali bersatu membangun kampung halaman yang kita cintai,” tungkasnya.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!