oleh

Wartawan Kolaka Kembali Gelar Vaksinasi Massal

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka, Sulawesi Tenggara kembali menggelar vaksinasi massal, di Polsek Kolaka, Sabtu, (23/10/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Kolaka itu, berkat kerjasama dengan Kepolisian Sektor Kolaka serta Tim Vaksinasi Puskesmas Kolakaasi.

Vaksinasi tersebut ditargetkan dapat mencapai hingga 500 dosis vaksin. Yang menarik perhatian, wartawan bersama Polsek Kolaka memberikan bingkisan menarik bagi warga yang melakukan divaksinasi.

Ketua Panitia Gerai Vaksinasi wartawan Kolaka, Muzakkir Azis mengatakan kegiatan tersebut juga didukung oleh sejumlah pihak dan sponsor dalam menyiapkan bingkisan menarik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak seperti sponsor yang telah memberikan bantuannya dan menyiapkan bingkisan bagi warga yang divaksinasi,” ujar Muzakkir.

Wartawan Kompas Tv itu juga mengatakan jika kegiatan vaksinasi dilakukan guna mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 di kabupaten Kolaka.

Sementara itu Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman mengapreseasi wartawan di Kolaka yang telah menginisiasi kegiatan gerai vaksinasi.

“Kami mengapreseasi wartawan utamanya yang ada di Kolaka yang sudah menginisiasi terselenggaranya dengan sukses kegiatan ini, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Diketahui, dalam penyelenggaraan gerai vaksinasi itu, tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dengan mewajibkan warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak saat antri nomor panggilan.

Reporter: Dekri

Komentar

BERITA PILIHAN