Wali Kota Ahmad Monianse Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baubau

waktu baca 2 menit
Plt.Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse.

BAUBAU, TRIASPOLITIKA.ID – Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, melepas mantan Ketua Pengadilan Negeri Baubau Rommel Franciskus Tampubolon, S.H., dan menyambut Dr. Nur Kholis, SH., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baubau yang baru di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Jumat malam (25/3/2022).

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau saya mengucapkan selamat jalan kepada bapak Rommel Franciskus Tampubolon, S.H. bersama ibu, dan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru bapak Dr. Nur Kholis, SH., M.H. bersama ibu di Kota Baubau,” ujar La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berharap, agar sinergitas dan kerja sama antara Pemerintah Kota Baubau dengan Pengadilan Negeri Baubau, yang telah dibangun selama kepemimpinan Rommel Franciskus Tampubolon, S.H. dapat terus dipertahankan, dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri yang baru, dalam hal ini Dr. Nur Kholis, SH., M.H.

“Tentunya selaku pemerintah daerah kami sangat membutuhkan saran dan masukan, serta pandangan hukum dalam memberikan keputusan-keputusan penting di Kota ini. Di mana, kita ketahui bersama bahwa peraturan di negeri ini selalu berubah, dan tentunya kami yang tidak punya latar belakang hukum sangat mengharapkan pendampingan itu,” tuturnya.

La Ode Ahmad Monianse mengatakan, saran dan masukan dari Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) termasuk Pengadilan Negeri Baubau sangat dibutuhkan. Di mana, dalam membangun daerah, serta mewujudkan Visi untuk menjadikan Baubau sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya memerlukan dukungan dari berbagai pihak.

“Atas nama pribadi dan pemerintah serta seluruh masyarakat Kota Baubau saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Rommel Franciskus Tampubolon, S.H. atas dedikasinya selama bertugas di Kota ini, serta permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas segala hal yang kurang berkenan selama berada di Kota Baubau,” pungkasnya. (Adm)

error: Content is protected !!