oleh

Tutup Turnament Wadiabero Cup I, Wali Kota Baubau Ingatkan Tetap Jaga Kekompakan

BAUBAU, TRIASPOLITIKA.ID – Wali Kota Baubau Dr. H. AS Tamrin, MH. resmi menutup turnamen sepak bola Wadiabero Cup I di Lapangan Lembah Hijau, Sabtu (20/112021). Turnamen yang berlangsung selama 41 hari ini, terlaksana dengan sukses, damai, dan adem tanpa diwarnai cekcok.

Melalui sambutannya Dr. H. AS Tamrin mengingatkan kepada para peserta, agar tetap menjaga dan memelihara kebersamaan dan kekompakan. “Inilah bukti kekompakan warga kita yang sudah mulai menerapkan PO 5. Terima kasih semua. Saya bahagia, senang dengah acara ini,” ujarnya.

Ditambahkan Wali Kota dua periode ini, dalam berinteraksi kekompakan dan kebersamaan adalah hal yang utama. Selain itu, silaturahmi yang dibangun antara satu sama lain merupakan hal yang sangat baik. Di mana, semula belum saling mengenal dan belum akrab, dengan adanya turnamen tersebut sehingga saling mengenal dan menjadi akrab.

Ditambah lagi meningkatkan profesionalitas baik pemain maupun para wasit dan juri. Diharapkan setelah ini tetap rajut sinergitas yang baik atar semua. “Itu yang membesarkan hati saya menghadiri kegiatan ini. Meski hari ini padat kegiatan saya tetap menyisihkan waktu untuk bersama sama kalian. Ini sangat menyemangati saya. Dengan adanya saya disini menyempurnakan kebahagiaan kita bersama,” katanya.

Kekompakan itu, menurut Dr. H. AS Tamrin, mampu menyatukan semangat untuk membangun daerah. Pasalnya, tanpa adanya kekompakan, maka akan lebih sulit untuk nenyukseskan pembangunan daerah. Yang mana, hal tersebut akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Kedepan kita harapkan Wadiabero Cup ini tetap berlanjut. Meski kita dalam kebahagiaan hari ini, namun saya tetap ingatkan disiplin protokol kesehatan. Jadi tetap memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak. Maka dengan mengharapkan ridho Allah SWT. Alhamdulillah semua berjalan sukses. Saya ucapkan menutup secara resmi acara ini,” pungkasnya.(Adm)

BERITA PILIHAN