oleh

Tukang Becak di Kolaka Ditemukan Tewas, Diduga Kelelahan Usai Antar Penumpang

KOLAKA, TP – Seorang kakek Kardi (90) ditemukan tewas di Jalan WR Supratman, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (26/09/2020).

Kakek yang berprofesi sebagai tukang becak itu ditemukan tak bernyawa diduga karena kelelahan usai mengantar penumpang.

Kerabat korban Jusdin, yang ditemui triaspolitika.id menjelaskan, semula pihaknya tidak mengetahui jika kakek yang sering kali ia ajak bercanda itu sudah tak bernyawa. Sebab, sebelumnya ia sempat melihat kakek tersebut mengantar penumpang menuju pasar.

“Waktu saya mau pergi cuci muka, saya kira dia hanya tidur di atas becak, makanya saya tidak hiraukan. Nanti setelah selesai dari kamar mandi sy dekati ternyata sudah meninggal,” jelas Jusdin yang juga berprofesi sebagai tukang becak.

Jusdin menduga kakek tersebut meninggal akibat kelelahan usai mengantar penumpang.

“Kemungkinan karena kelelahan abis antar penumpang. Tuami juga kasihan karna saya pernah tanya tahun berapa dia lahir dia bilang sebelum Indonesia merdeka,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jusdin, usai ia mengetahui kerabatnya sudah tak bernyawa lagi, ia langsung menyampaikan warga sekitar untuk segera menginformasikan pada kepolisian.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Benyamin Guluh untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian kakek tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, kematian kakek 90 tahun tersebut belum diketahui pasti.

Reporter : Dekri

Komentar

HUKUM KRIMINAL