oleh

Tetangga Kos Korban Pembunuh Menantu di Kolaka, Sempat Mendengar Suara Minta Tolong

KOLAKA, TP – Kasus pembunuhan seorang mama mudah inisial H (20 tahun) di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai terkuak. Dari pengakuan tetangga kamar kos korban, H sempat teriak meminta tolong sebelum dibunuh mertuanya K (50 tahun).

”Ia saya dengar dia teriak minta tolong beberapa kali. Saya tidak keluar karena saya dilarang sama istri. Istri saya takut kalau saya keluar,” ujar Irwan, tetangga kamar Kos korban pada triaspolitika.id Sabtu (10/10/20).

Kata Irwan, pelaku datang ke kamar kos menantunya itu saat suaminya tidak berada di tempat. Ia kemudian masuk ke kamar kos korban lalu bebrbicara dengan korban.

”Saya tidak dengar percakapan mereka, karena saat itu sementara hujan deras, jadi tidak kedengaran,” katanya.

Dikatakan Irwan, ia hanya mendengar suara teriak minta tolong selama beberapa kali, namun ia tidak menghiraukan teriakan tersebut, sebab, sang istri melarangnya untuk keluar.

”Istri saya takut kalau saya keluar,” imbuh Irwan, pada triaspolitika.id saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (10/10/20) siang.

Sebelumnya diketahui, sang menantu tewas bersimbah darah akibat penganiayaan yang dilakukan oleh mertuanya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (09/10/20) siang.

Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Kolaka. Sementara itu, sang korban telah dipulangkan di kampung halamannya di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan.

Reporter : A. Jamal

Komentar

HUKUM KRIMINAL