oleh

Tabrakan di Koltim, Mobil Seret Motor hingga ke Teras Rumah Warga

KOLTIM, TP – Seorang pengemudi Mobil jenis Chevrolet Silver Metalik dengan nomor polisi PA 1509 AE menabrak salah seorang pengemudi Motor  jenis Yamaha Juviter Z dengan nomor polisi DT 5432 VB di jalan Poros Kolaka – Kendari, Desa Tirawuta, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (11/1/2021).

Peristiwa tersebut menyebabkan mobil yang dikemudi seorang wanita berinisial ASN menyeret motor yang dikemudi seorang laki-laki berinisial KK hingga ke teras rumah warga.

Akibatnya, KK  mengalami patah tulang pada bagian lengan tangannya hingga menyebabkan ia harus dilarikan ke rumah sakit umum Kota Kendari.

Peristiwa naas itu terjadi saat mobil yang dikemudi ASN dari arah Kendari menuju kota Kolaka, sedangkan motor yang dikemudi KK dari arah berlawanan.

Dari keterangan yang dihimpun triaspolitika.id di lokasi kejadian, ASN sempat tertidur di dalam mobil, sehingga kendaraan yang dikemudinya menabrak rambu pembatas jalan.

Sementara itu, sepeda motor yang dikemudi KK tidak dapat menghindari laju kecepatan mobil  yang hendak menghampirinya, sehingga terjadi tabrakan keduanya. Mobil yang dikemudi ASN berhenti di depan teras rumah warga usai menyeret motor yang dikemudi KK.

Laporan : Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN