Seorang Paman di Kolut Cabuli Ponakannya dalam Kamar

waktu baca 1 menit
Ilustrasi

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang pria berinisial AS, warga asal Desa Makkuaseng, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Kolaka Utara, dilaporkan ke Polisi lantaran tega mencabuli keponakannya sendiri bernama Melati (nama samaran).

Kejadian tercelah tersebut terjadi saat korban sedang tertidur didalam kamarnya, pada Kamis (3/2/2022).

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Yosa Hadi, mengatakan, korban telah melaporkan aksi bejat pamannya di Polres Kolut, dengan laporan polisi nomor : LP / B / 23 / II / 2022 / SULTRA / SPKT RES KOLUT, Tanggal 10 Februari 2022.

Kapolres mengatakan, aksi bejat tersebut bermula saat korban Melati sedang tertidur dalam kamarnya. Saat tertidur, pelaku masuk ke kamar dan langsung merudapaksa dengan membuka celana korban.

“Korban sempat melawan, namun korban tidak berdaya. Sehingga terjadi persetubuhan sebanyak satu kali,” ungkap Kapolres melalui rilis persnya, Jumat (18/2/2022).

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan pamannya kepada adiknya. 

“Adiknya juga menceritakan kepada orang tuanya bahwa korban telah dicabuli oleh pamannya. Usai kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan ke polisi,” beber Kapolres. 

Pelaku kini telah diamankan di Polres Kolut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Reporter: Fyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!