oleh

Sebelum Dikabarkan Terpapar Corona, Wagub Sultra sempat Ikut Deklarasi di Koltim dan Konkep

KENDARI, TP – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, dikabarkan terinfeksi virus corona. Ironisnya, sebelum hasil swab mantan bupati Konawe dua periode itu keluar, sempat mengunjungi dua daerah Kolaka Timur (Koltim) dan Konawe Kepulauan (Konkep) untuk mengikuti deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Seperti yang di kutip telisik.id Ketua DPD PDIP Sultra tersebut positif terpapar COVID-19 berdasarkan hasil swab yang dilakukan di rumahnya.
“Karena kelelahan usai melakukan kunjungan di beberapa daerah. Beliau inisiatif sendiri untuk melakukan swab dan ternyata hasilnya positif,” kata sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya, seperti yang dikutip telisik.id dengan judul berita : Wakil Gubernur Sultra Positif COVID-19 (https://telisik.id/news/wakil-gubernur-sultra-positif-covid-19).

Parahnya, sebelum hasil swab keluar, kosong dua Sultra itu sempat menghadiri deklarasi salah satu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kolaka Timur (Koltim) dan Konawe Kepulauan.

Dalam deklarasi itu, Lukman Abunawas juga diketahui menyerahkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan bakal calon tersebut.

Reporter : Aditya Rahman

Komentar

BERITA PILIHAN