Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Sultra Minggu Depan

waktu baca 1 menit
Presiden Joko Widodo cnnindonesia.com

SULTRA, TRIASPOLITIKA.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra) minggu depan, tepatnya pada 28 Desember 2021.

Orang nomor satu di Indonesia itu dikabarkan bakal mengunjungi dua kabupaten di Sultra, yaitu Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Kolaka Timur.

Informasi yang diterima Triaspolitika.id, Presiden Jokowi lebih dulu berkunjung di Kabupaten Kolaka Timur dalam rangka peresmian Bendungan Ladongi.

Dalam perjalananya, Jokowi bakal melewati jalur udara dengan menggunakan helikopter menuju Kolaka Timur setelah take Off dari Bandara Kendari Pukul 09.00 Wita.

Usai peresmian Bendungan Ladongi, Presiden RI kemudian melanjutkan perjalanan udara menuju lokasi Pabrik smelter Ferronickel dan Stainless steel milik PT. VDNI dan OSS dalam rangka peninjauan, sekaligus meresmikan Pabrik PT. GNI.

Usai meninjau Pabrik smelter Ferronickel dan Stainless steel di Konawe Utara, selanjutnya Presiden Jokowi menuju Bandara Halo Oleo ke Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Reporter: Dehry

error: Content is protected !!