Polsek Kolaka Ajak warga Kolakaasi Lakukan Vaksinasi

waktu baca 1 menit
Dengan menggunakan kendaraan roda tiga, Kapolsek beserta pemerintah mengedukasi masyarakat tentang ajakan vaksinasi. Dekri/Triaspolitika.id

KOLAKA, TP – Polsek Kolaka bersama pemerintah Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kolaka, Sulawesi Tenggara, berkeliling kampung mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Kegiatan tersebut guna menuju herd immunity yang ditargetkan pada Desember 2021 mendatang.

Dengan menggunakan kendaraan roda tiga, Kapolsek beserta pemerintah mengedukasi masyarakat tentang ajakan vaksinasi.

Aparat terkait menghimbau kepada seluruh masyarakat kolakaasi untuk ikut mensukseskan program vaksinasi nasional.

Selain mengedukasi masyarakat tentang vaksin aman dan halal, aparat terkait juga memerangi berita hoax di media sosial dengan pengeras suara.

Camat Latambaga Aldi mengatakan, upaya yang dilakukan Polsek Kolaka bersama aparat pemerintah sangat diapresiasi, mengingat kelurahan Kolakaasi merupakan wilayah penduduk terbanyak di kecamatan Latambaga.

”Kelurahan Latambaga merupakan kelurahan yang memiliki penduduk terbanyak di Kecamatan Latambaga. Untuk itu, kita tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat di wilayah tersebut agar tetap taat pada protokol kesehatan dan melakukan vaksin,” ujar Camat Latambaga Aldi.

Aldi berharap, dengan upaya sosialisasi dan edukasi tersebut pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Kolakaasi dapat meningkat, serta dapat mewujudkan herd immunity pada Desember 2021 mendatang.

Reporter: Dekri

error: Content is protected !!