Polri Peduli, Polres Konawe Bagikan 400 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

waktu baca 2 menit
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi bagikan paket sembako ke warga kurang mampu

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Kepolisian Resor Konawe bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Konawe secara bersama-sama menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Puunaaha dan Kelurahan Arombu Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Jum’at (21/6/2024).

 

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K menjelaskan paket sembako yang disiapkan sebanyak 400 paket.

 

“ Paket sembako tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak stunting, sakit menahun, penderita lumpuh dan janda,”katanya.

 

Namun dalam penyaluranya itu Sebagian diberikan Polsek jajajaran sebanyak 260 paket untuk disalurkan kepada masyarakat yang ada di desa dan khusus Polres Konawe 140 paket.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Bulog Konawe Muh Abdan Djarmin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial antara Polres Konawe dan Bulog Konawe untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

“ Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para penerima, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,”ungkap Kepala Bulog Konawe.

 

Ia juga berharap agar kerja sama antara Polres Konawe dan Bulog Konawe semakin ditingkatkan sehingga kedepan selalu bersama-sama memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., M.H, diikuti Kabag SDM Polres Konawe AKP Deddy Sutrisno, S.Si., Kabag Log Polres Konawe AKP M.Y.N Jaya Sakti, Lurah Arombu M. Rasyid , Personel Sat. Binmas Polres Konawe dan Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Jamaluddin dan Bripka M. Halik fajar, S.H.

error: Content is protected !!