oleh

Polres Muna Kejar Pelaku Pembacokan La Apod

MUNA, TP – Tim Buser Polres Muna saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan La Apod (37), salah seorang warga asal Jalan Macan, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara.

La Apod, dibacok oleh pelaku tepat dipunggung korban. Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Senin (23/11/2020) jam 06.00 pagi tadi, di samping rumah korban di Jalan Macan, Kelurahan Raha III.

Peristiwa itu terjadi berawal saat korban yang berada di dalam rumahnya, tiba-tiba datang pelaku yang mengendarai mobil, membawah sembila parang, lalu sengaja mencari korban hingga masuk ke dalam rumah korban.

“Pelaku AM turun dari mobil dengan membawa parang dan berteriak mencari korban. Pelaku masuk dalam rumah serta mengejar korban hingga korban berlari disamping rumahnya. Pelaku langsung mengayunkan parang ketubuh korban hingga mengenai punggung,” jelas Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka, Senin (23/11/2020).

Kepolisian Polres Muna saat ini, masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban. ”Tim Buser turun di lapangan guna mencari pelaku,” kata Iptu Hamka pada triaspolitika.id.

Sementara itu, korban sudah melakukan visum. Sedangkan pelaku AM yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban, masih dalam pengejaran Tim Buser Polres Muna.

Kuasa hukum korban, Kamal Rahmat SH menyatakan, kasus pembacokan klien nya diserahkan sepenuhnya oleh pihak kepolisian untuk bekerja.

”Tim Buser Polres Muna sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saya berharap, kedua tim tetap menahan diri. Intinya kita tetap mengutuk adanya tindakan premanisme dan anarkis. Apalagi sampai masuk rumah bawa parang mengejar korban. Itukan brutal, beruntung baju yang dipakai korban tebal, hingga korban tidak mengalami luka parah,” kata Kamal Rahmat SH, yang juga kuasa hukum tim dari Paslon Terbaik.

Laporan : Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN