oleh

Pesan Abdul Malik Ditu untuk Muna : Tuntaskan Pembangunan Pasar dan RSUD

MUNA, TP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Muna beserta Pembangunan Pasar Sentral Laino harus segera diselesaikan, agar masyarakat tidak menciptakan presiden buruk terhadap pemerintah daerah.

Hal tersebut diungkapkan mantan Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu dalam acara ramah tamah yang diselenggarakan
pemerintah daerah Muna, di Gedung Galampano Kantolalo Rujab Bupati, Kamis, (16/9/2021).

Dalam acara yang dihadiri Bupati Muna LM Rusman Emba bersama Wakil Bupati Bachrun, Forkopimda serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, Abdul Malik juga berpesan kepada pejabat untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

“Persoalan rumah sakit dan pasar harus diwujudkan, agar tidak dinilai buruk oleh masyarakat. Saya juga meminta pejabat untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilannya,” ujar Abdul Malik Ditu.

OPD juga kata dia, harus selalu berkoordinasi satu sama lain untuk mensukseskan program Bupati Muna LM Rusman Emba bersama Wakil Bupati Muna Bachrun.

“Kunci kesuksesan suatu program adalah loyalitas. Untuk itu saya berharap para OPD tetap loyal pada atasan, biar semua program dapat tercapai dengan sukses,” kata dia.

Mantan wakil Bupati dua periode itu kembali flashback saat mendampingi dr. Baharuddin dan LM Rusman Emba yang kerap diterpa masalah kecil. Namun kata dia, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

“Alhamdulilah saat bertugas sebagai pelaksana Bupati Muna menjelang pesta demokrasi lalu, kita sukses tanpa ada kendala,” tambahnya.

Reporter: Bensar Sulawesi

BERITA PILIHAN