oleh

Peringati Dua Dekade Partai Demokrat, Wakil Ketua I DPRD Muna Gelar Baksos

-MUNA, POLITIK-39 views

MUNA, TP – Guna memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-20 yang jatuh pada 9 September 2021 besok, sejumlah pengurus partai milik Susilo Bambang Yudhoyono menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako pada Rabu, (8/9/2021).

Wakil Ketua I DPRD Muna, Cahwan, mengatakan ada 100 kepala keluarga kurang mampu serta penyandang disabilitas di Kecamatan Katobu dan Batalaiworu yang diberikan sembako pada peringatan hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 tahun.

“Baksos ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Cahwan, pada Triaspolitika.id, Rabu (8/9/2021).

Lebih lanjut mantan pimpinan DPRD Kabupaten Muna Barat ini mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan seluruh kader Demokrat seluruh tanah air dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bantuan tersebut guna meringankan beban masyarakat dimasa pademi saat ini. Kita berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

kata dia, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mencanangkan Bulan Bakti Demokrat berlaku sampai 30 September mendatang.

“Selama bulan bakti, teman-teman anggota dewan yang lain dari fraksi Demokrat juga bergerak melakukan bakti sosial di dapil masing-masing,” katanya.

Kegiatan tersebut kata dia, merupakan bentuk Eksistensi Partai Demokrat yang selalu dekat dengan rakyat sebagai mana pesan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Bahwa seluruh Kader Partai Demokrat harus dekat dan harus berkoalisi dengan Rakyat,” imbuhnya.

Reporter: Bensar Sulawesi

BERITA PILIHAN