oleh

Musprov PGI Sultra Dilaksanakan di Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara dilaksanakan di Kabupaten Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa di buka oleh Ketua Koni Kabupaten Kolaka H.Muh. Jayadin.

Dalam sambutanya Jayadin mengatakan, silahkan para perta bermusyawarah untuk memilih menjadi ketua PGI Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Siapapun yang terpilih nantinya itulah yang akan melaksakan kegiatan selanjutnya dalam organisasi PGI Sulawesi Tenggara +Sultra),” tutur H. Muh. Jayadin.

Ia Lanjut H. Muh. Jayadin, atas nama pemerintah dan Koni Kolaka mengucapakan selamat datang kepada semua peserta musyawarah provinsi yang datang di bumi mekongga ini.

“Musyawarah ini tetap harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19,” tambahnya.

Semantara itu ketua panitia pelaksana H. Akting Johar mengatakan pelaksanaan musyawarah provinsi persatuan golf Indonesia Sulawesi tenggara dilaksanakan di Kabupaten Kolaka pada 6 sampai 7 November 2021 di salahsatu hotel di Kolaka.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan jumlah peserta 19 suara yang terdiri dari Pengkab, Pengkot, dan club atau perkumpulan se-sultra yang telah terdaftar sebagai anggota PGI,” tuturnya.

Reporter: A. Jamal

BERITA PILIHAN