Marshel Widianto Beli 76 Video Dea Onlyfans, Sang Komedian Bakal Diperiksa Polisi

waktu baca 1 menit
Deaonlyfans21: sumber instagram @deaonlyfans21

JAKARTA, TRIASPOLITIKA.ID – Polisi sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap komedian Marshel Widianto sebagai saksi, atas pembelian 76 Video syur OnlyFans.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Marshel Widianto. “Iya betul, Surat panggilan sudah ada. Saya akan dampingi dalam pemeriksaan nanti,” ujar Machi saat dihubungi wartawan, Rabu (6/4) seperti yang dikutif dari Kapanlagi.com.

Machi Ahmad mengatakan, kliennya sudah diberikan surat pemanggilan oleh penyidik untuk menghadiri pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana mengatakan, pihaknya akan memeriksa Marshel Widianto.

“Besok yang bersangkutan akan kita panggil jam 10 pagi. Yang bersangkutan adalah komika,” ujar Kompol I Made Redi Hartana saat dihubungi wartawan.

Marshel sendiri disinyalir membeli langsung video syur Dea, bukan bukan melalui situs berbayar. Sebab, keduanya sudah saling kenal.

“Ini dikarenakan adanya penyampaian Dea dalam BAP di mana yang bersangkutan membeli video Dea sejumlah 76 video,” pungkas Kompol I Made.

Editor: Dekri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!