Legislator Sultra Titin Nurbaya salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Aljihad

waktu baca 1 menit

UNAAHA, TRIAPOLITIKA.ID – Legislator Sultra dari Fraksi PAN, Titin Nurbaya berikan bantuan pembangunan masjid Aljihad Desa Tabanggele Kecamatan Anggalomoare.

Bantuan berupa dana hiba Rp 50 juta itu langsung di serahkan ke panitia pembangunan masjid Aljihad saat safari ramadhan di desa Tabanggele.

Titin Nurbaya, menjelaskan dana yang disalurkan tersebut merupakan dana aspirasi DPRD Sultra yang Ia perjuangkan.

“Semoga dana ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan pembangunan masjid Aljihad Desa Tabanggele,” kata Titin Nurbaya, Selasa 19 April 2022.

Bantuan itu kata Titin, merupakan aspirasi masyarakat saat lakukan reses beberapa waktu lalu. Selain masjid, sejumlah rumah ibadah akan Ia perjuangkan sesuai permintaan warga.

“Setiap reses kami selalu menampung aspirasi masyarakat. Sehingga apa yang memang menjadi kebutuhan orang banyak itu pasti akan diperjuangkan dan dikawal hingga betul-betul terealisasikan,” kata Titin Nurbaya yang merupakan ketua TP PKK Konawe itu.

Diketahui, penyaluran bantuan hibah tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Provinsi, Camat Anggalomoare, Kapolsek Sampara, Danramil serta Kepala Desa Tabanggele dan tokoh masyarakat setempat.

Reporter : Utha

error: Content is protected !!