Kompak, Bupati dan Kapolres Konawe Sholat Eid di Masjid Agung Babussalam

waktu baca 1 menit
Bupati Konawe Kery S Konggoasa

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa bersama Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiyadi langsungkan sholat idul Fitri di masjid Agung Babussalam Konawe.

Sebelum melaksanakan sholat Ied, Bupati dua periode ini menyempatkan diri menyampaikan sambutanya di hadapan ribuan masyarakat Konawe yang melaksanakan solat dan merayakan lebaran.

Dalam kesempatan tersebut, ia atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe mengucapkan Selamat Idulfitri 1444 Hijriah kepada masyarakat.

Selanjutnya, ia mengungkapkan hari raya Idul fitri merupakan momen bagi umat muslim dalam memperkokoh ukhuwah islamiah dan mengambil nilai-nilai dan hikmah di dalamnya.

“Inilah momen, dimana kita saling mempererat tali silaturahim antar umat muslim dan umat beragama lainya, ” kata Kery Saiful Konggoasa.

Ia juga mengatakan Idulfitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan penuh di bulan Ramadan, umat muslim di uji mengasah keimanan dan meningkatkan intensitas ibadah untuk mendapat amal dan pahala dari Tuhan yang maha Esa.

“Oleh karena itu, Idulfitri menjadi momentum umat Islam dalam melakukan instropeksi diri dan membangun rasa kepedulian kepada kaum duafa dan anak yatim,” jelasnya.

error: Content is protected !!