KNPI Anggaberi Dukung Program Inovatif Pj Bupati Konawe

waktu baca 1 menit
Ketua KNPI Anggaberi Sultan, SH

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Ketua Komita Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Anggaberi Sultan SH, mengapresiasi program kerja Pj. Bupati Konawe Harmin Ramba

 

Hadirnya Penjabat Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, membawa dampak positif yang signifikan untuk pembangunan berkelanjutan daerah Konawe.

 

Dengan berbagai program dan konsep yang diusungnya dinilai sangat tepat dan masuk akal, terutama dalam meningkatkan disiplin birokrasi, penataan wilayah kota, dan upaya menekan inflasi serta kemiskinan ekstrim.

 

Sultan melihat, mode blusukan Bupati ke kecamatan-kecamatan, merupakan langkah yangb tepat untuk mendengar keluhan masyarakat dan memberikan solusi konkret.

 

” Atas kinerja Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba kami KNPI Kecamatan Anggaberi mendukung penuh kebijakan Bupati dan Program yang di tawarkan untuk kemajuan pembangunan daerah ini,” kata Sultan, Selasa 06/02/2024.

 

Ia juga berpendapat, konsep menjadikan Kota Unaaha sebagai Kota Padi merupakan langkah inovatif untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa Konawe merupakan salah satu lumbung pangan Nasional saat ini.

 

“Sebagai generasi muda, harapan kami adalah melihat Konawe tumbuh menjadi lebih baik. Semua pihak memiliki tanggung jawab bersama untuk memberikan ide-ide dan gagasan konstruktif kepada pemerintah daerah demi kemajuan wilayah kita, ” harap Sultan.

error: Content is protected !!