Kapolres Konawe Gelar Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kapolsek Lambuya serta Kapolsek Tongauna

waktu baca 2 menit
Upacara pelantikan kapolsek tongauna dan lambuya di mako polres Konawe.

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Lambuya dan pelantikan Kapolsek Tongauna di halaman Mako Polres Konawe pada Selasa 06/02/2024.

 

Serah terima jabatan ini merupakan implementasi Keputusan Kapolda Sultra Nomor: Kep/43/I/2024 tanggal 39 Pebruari 2024, yang menandai perubahan dalam jabatan di lingkungan Polda Sultra.

 

Kapolsek Lambuya, Ipda Fahri N. Latekeng, digantikan oleh Ipda Nurman, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Konawe. Sementara Ipda Fahri N. Latekeng, kini menjabat sebagai Kapolsek Tongauna menggantikan Alm. Iptu Arifuddin.

 

Dalam sambutannya, Kapores Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, menyatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal biasa dan perlu terus dilakukan sebagai bagian dari manajemen dan dinamika organisasi Polri. Ini juga menunjukkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

 

“Saya ucapkan selamat bertugas dan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara,” ungkap Kapolres.

 

Kapolres Konawe menegaskan bahwa kepercayaan ini harus dijaga, dilestarikan, dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

 

Setelah serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula Mako Polres Konawe.

 

Kapolres Konawe juga menghimbau kepada Kapolsek yang baru untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama menghadapi Pemilu tahun 2024.

 

Upacara tersebut dihadiri oleh para perwira Polres Konawe dan Polsek jajaran, serta personel dari berbagai satuan Polres Konawe, menandakan momen penting dalam suksesi kepemimpinan di kepolisian daerah ini.

error: Content is protected !!