oleh

Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Bersama Sekda Kota Kendari Hadir Menyaksikan Peresmian Gedung Satpas Prototipe Sat Lantas Polres Kendari

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM., mewakili Wali Kota Kendari hadir menyaksikan peresmian Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Prototipe Sat Lantas Polres Kendari yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, Rabu (3/11/2021).

Kapolda dalam sambutannya menjelaskan bahwa hadirnya gedung Satpas di Sultra merupakan hasil upaya bersama Polres Kendari dan Polda Sultra. “Hanya ada 16 di Indonesia dan hanya 1 di Sultra yaitu di Polres Kendari. Ini merupakan kehormatan bagi kita karena untuk mendapatkan gedung seperti ini tidak mudah.” Terangnya.

Selain itu ia berharap, hadirnya gedung ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SIM. Karena itu, dirinya menekankan pentingnya untuk merawat gedung tersebut guna kepuasan dan kenyamanan masyarakat yang dilayani. “Ini yang saya harapkan kepada anggota untuk merawat gedung ini. Agar gedung yang mewah ini tetap bersih dan megah sehingga masyarakat yang datang juga puas karena bisa dilayani dengan baik dengan suasana yang cukup nyaman.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kendari menjelaskan bahwa gedung Satpas Prototipe Polres Kendari merupakan gedung khusus untuk pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurusan SIM. “Memberikan pelayanan dalam penerbitan SIM dengan sistem modern dan pelayanan cepat.” Tandasnya.(Adm)

BERITA PILIHAN