Iwan Fals Hibur Ribuan Masyarakat Konawe

waktu baca 1 menit
Iwan Fals Hibur Ribuan Masyarakat Konawe.|Utha/Triaspolitika.id

KONAWE, TRIASPOLITIKA.ID – Penyanyi legendaris Iwan Fals menghibur ribuan masyarakat Konawe melalui konser di ruang terbuka hijau Unaaha, ibukota Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat, (3/3/2023) malam.

Pada konser malam puncak peringatan hari jadi Kabupaten Konawe yang ke-63 tahun itu, Iwan Fals ikut membawa band musiknya untuk mengiringi lagu lagu hits yang kerap memukau puluhan ribu masyarakat.

Iwan Fals tampil dipanggu Konawe dengan mengenakan usu ulu (Ikat kepala khas adat Tolaki Konawe). Puluhan ribu penonton berteriak histeris ketika Iwan Fals menyanyikan lagu pertama berjudul Wulele Sanggula (lagu Tolaki)  disusul lagu hits yang kerap ia nyanyikan.

Ini merupakan kali pertama Iwan Fals tampil konser di Kabupaten Konawe menghibur masyarakat. Sebelum tampil dengan spektakuler di malam puncak peringatan hari jadi Kabupaten Konawe yang ke-63 tahun, Iwan Fals sudah mulai cek sound pada Kamis 2 Maret 2023 malam kemarin.

Suasana di ruang terbuka hijau Unaaha bertambah membahana ketika penyanyi legendaris tersebut melantunkan lagu Pesawat Tempurku.

Lagu Pesawat Tempurku cukup menghibur puluhan ribu masyarakat Konawe karena judul lagu tersebut kian hits sejak di era tahun 80an hingga sekarang.

Reporter : Utha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!