Istri Bupati Konawe Geram, Puluhan PKK Kecamatan Tidak Hadir pada HKG ke- 50

waktu baca 1 menit
Ketua Tim Penggerak (TP), PKK Konawe, Titin Kery Saiful.(Utha/Triaspolitika.id)

KONAWE, TRIASPOLITIKA.ID – Ketua Tim Penggerak (TP), PKK Konawe, Titin Kery Saiful geram terhadap sikap puluhan pengurus PKK kecamatan.

Pasalnya, dari 29 jumlah PKK kecamatan di wilayah tersebut, hanya lima saja yang ikut menghadiri acara kegiatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke- 50 tahun.

Acara yang dipusatkan di Kecamatan Kapoiala itu, hanya dihadiri lima pengurus PKK kecamatan diantaranya Kecamatan Bondoala sebagai tuan rumah, Angalomoare, Sampara, Kapoiala dan Kecamatan Sorapia. Padahal, PKK kabupaten sebelumnya telah menyampaikan kegiatan tersebut baik lisan, maupun tertulis.

Ketidak hadiran puluhan pengurus PKK kecamatan, membuat istri Bupati Konawe itu, merasa tidak dihargai sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Konawe. Sebab, ketidak hadiran mereka tanpa pemberitahuan. “Ini ketua TP PKK loh. Ibu bupati Konawe,” kesal Titin

Padahal kata Titin, kegiatan yang dilakukan akan berdampak pada perekonomian masyarakat di masa pandemi.

Sebab, kegiatanya terbilang positif dengan memanfaatkan potensi wilayah dalam mengolah kelapa menjadi minyak goreng.

“Saya akan tegur dan saya suruh bikin kegiatan yang sama di wilayahnya. Nanti saya pantau kegiatanya,” tegas Titin dengan nada kesal.

Diketahui, Peringatan HKG PKK ke 50 tahun, TP PKK Kabupaten Konawe melakukan berbagai kegiatan, diantaranya, menggelar vaksinasi massal dan pembuatan minyak goreng dari kelapa serta berbagi sembako.

Reporter: Utha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!