Hj. Erniwati Rasyid Siap Maju di Pilkada Wakatobi

waktu baca 2 menit
Ketua DPC Partai Gerindra Ibu Hj. Erniwati Rasyid.

WAKATOBI, TRIASPOLITIKA.ID – Jelang tahun Politik 2024, proses tahapan menuju pemilihan serentak terus berjalan. Hiruk pikuk Partai politik serta politisi mulai memasang kuda-kuda untuk menyambut momentum pesta demokrasi nanti.

“Kami dari Partai Gerindra yang ada di Wakatobi sudah siap dari jauh hari menyambut Pemilu, Pilcaleg dan Pilkada serentak 2024 nanti. Ini sudah dari jauh hari kita kerja untuk itu,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Wakatobi, Suprianto, ST.

“Soal Pilkada, kami diperintahkan pengurus DPP dan DPD untuk menyiapkan Kader kader terbaik untuk maju di Pilkada Wakatobi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Saya kira kader terbaik partai Gerindra di Wakatobi sampai saat ini, adalah Ketua DPC Partai Gerindra Ibu Hj. Erniwati Rasyid.

Suprianto, ST yang juga sementara ini, sebagai Bakal Caleg anggota DPRD Wakatobi Dapil Pulau Tomia dari partai Gerindra, lanjut menjelaskan, bukan hal yang mustahil Ibu Ketua mempunyai peluang maju di Pilkada 2024.

Beliau berpengalaman tiga kali terpilih menjadi Legislator di DPRD Wakatobi. Dan juga Aleg yang kritis dalam mengawal pemerintahan selama ini. Saya kira masyarakat Wakatobi semua tahu sepak terjang beliau.

“Ia juga berkeyakinan dengan merespon fakta politik masyarakat Wakatobi saat ini, membutuhkan Pemimpin Alternatif yang berpengalaman dan komitmen. Janganlah rotasi pergantian kepala Daerah di Wakatobi ini di mereka-mereka terus.

“Mereka itu sudah gagal membawa Wakatobi kearah yang lebih baik. Apalagi kalau Bupati yang sudah dicitrakan Bupati pembohong dan penipu. Ini merupakan respon kekecewaan berat rakyat Wakatobi, bahkan ini adalah kejenuhan untuk memilih mereka lagi,” tutupnya.

Reporter: Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *