Hadiri Musda XV di Kolaka, Alvin: KNPI di Sultra Hanya ada satu

waktu baca 1 menit
Musda Bersama XV Kolaka (A. Jamal/Triaspolitika.id)

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvin Aka Wijaya menegaskan, KNPI di Sultra hanya ada satu, yaitu KNPI yang ia pimpin.

Pernyataan Alvin Aka Wijaya secara tegas dilontarkan saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) bersama XV di salah satu Hotel di Kolaka, Selasa, (26/1/2022).

”KNPI di Sultra hanya ada satu, yaitu KNPI yang saya pimpin. Saat pelantikan saya, juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sultra serta organisasi perangkat daerah,” ujar Alvin.

Putra dari Gubernur Sultra itu juga tidak menyola jika ada KNPI dengan versi lain yang mengaku sebagai mitra dari pemerintah.

”Saya meminta anggota KNPI dijajaran saya tidak memikirkan KNPI lain. Kita fokus kerja saja. Karena kita adalah mitra yang sah, yaitu mitra pemerintah,” jelas Alvin.

Diketahui, pelaksanaan Musda bersama XV, turut dihadiri perwakilan dari Dispora Kolaka, Kesbangpol Kolaka, Polres Kolaka, Kodim 1412/Kolaka, serta perwakilan dari Kajari Kolaka.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!