oleh

DPBD Semprot Disinfektan di Polres Kolaka

KOLAKA, TP – Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah ruangan kerja, ruang pelayanan serta ruang sel tahanan Polres Kolaka, Kamis (27/11/2020).

Penyemprotan disinfektan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Polres Kolaka. Penyemprotan disinfektan tersebut diawali di Pos SPKT Polres Kolaka, setelah itu petugas BPBD melakukan penyemprotan di ruang kerja Kapolres serta jajarannya.

Usai melakukan penyemprotan diruang kerja Kapolres serta jajarannya, petugas kemudian melakukan penyemprotan di ruang pelayanan.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan, penyemprotan disinfektan di Polres Kolaka merupakan bagian dari penerapan 3M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, serta jaga jarak.

”Ini masih langkah kami dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Kolaka,” terang AKBP Saiful Mustofa pada triaspolitika.id.

Selain melakukan penyemprotan di ruang kerja Polres Kolaka serta ruang sel tahanan, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan anggota Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka berharap, masyarakat Kolaka dapat membantu gugus tugas dalam mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Reporter : Dekri Adriadi

Komentar

HUKUM KRIMINAL