Bupati Konawe: Lima sektor unggulan jadi prioritas RKPD 2023

waktu baca 1 menit
Bupati Konawe: Lima sektor unggulan jadi prioritas RKPD 2023

KONAWE, TRIASPOLITIKA.ID – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrembang), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 tingkat kabupaten pada Senin (14/03/2022).

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, dalam rapat rencana kerja pemerintah daerah mengangkat tema ”Memantapkan kapasitas infrastruktur publik dalam rangka mendorong kelancaran akses sosial dan ekonomi masyarakat”.

Kata Kery pemerintah konawe menitikberatkan lima sektor pembangunan nantinya yang terdiri dari Peningkatan kapasitas infrastruktur wilayah untuk mendukung aktivitas sosial dan perekonomian masyarakat.

Menyediakan bantuan stimulan bagi masyarakat untuk pengembangan UKM dan UMKM, Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang berbasis pemanfaatan teknologi digital, Meningkatkan produktivitas pertanian perkebunan, peternakan, dan perikanan yang berkualitas dengan pemanfaatan teknologi. Serta mewujudkan ketersediaan infrastruktur publik kota Unaha.

Musrembang Kabupaten Konawe di hadiri pihak BPS Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Bappeda Provinsi Sultra, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), pimpinan DPRD dan anggota DPRD Konawe, sekretaris Daerah dan kepala SKPD lingkup pemerintahan Konawe, camat se- Kabupaten Konawe, serta lurah dan kepala desa.

Reporter: Utha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!