Bupati Konawe Lepas 720 Kontingen Porprov XIV Sultra

waktu baca 1 menit
Pelepasan kontingen porprov konawe oleh bupati Kery saiful Konggoasa

KONAWE, TRIASPOLITIKA.ID – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melepas 720 kontingen pekan olahraga raga provinsi (Porprov) 2022 yang di gelar di Kabupaten Buton dan Kota Bau-bau.

Porprov kali ini sebanyak 530 atlet dari 27 cabang olahraga dan 150 official serta 40 orang panitia dan pengurus KONl terlibat di dalamnya.

Pelepasan kontingen tersebut di saksikan Sekda Konawe, Ferdinan Sapaan, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, Sik,  Ketua KONI Konawe, Cici Ita Restianti dan para kepala OPD se-Kabupaten Konawe.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyampaikan kepada para atlet dan atletik konawe untuk berjuang membanggakan konawe dengan prestasi olahraga, serta menjungjung tinggi sportivitas ketika bertanding.

” Saya pesan pada saudara-saudara semua, agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding untuk mencapai kemenangan, raih prestasi tunjukan sportivitas, untuk bisa meraih medali,” kata Kery.

Dirinya juga berpesan kepada pengurus KONI Kabupaten Konawe agar dapat mempergunakan anggaran Porprov dengan proporsional sesuai kebutuhan atlit di lapangan.

Terakhir Ia berharap kepada kontingen yang berangkat untuk menjaga nama baik konawe baik itu budaya, kearifan serta moral konawe di jaga.

“Jadilah atlet-atlet yang bisa menjaga harkat dan martabat serta budaya Konawe dengan semboyan “INAE KONA SARA IYE PINESARA INAE LIA SARA IYE PINEKA SARA” Harap Bupati Kery.

error: Content is protected !!