oleh

Ban Lepas, Mobil asal Unaaha Terbalik di Jalan Poros Wajo

WAJO, TP – Kecelakaan mobil kembali terjadi di jalan penghubung antara Desa Inrello dengan Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/1/2021). Peristiwa tersebut menyebabkan sang sopir bernama Kemmang meninggal dunia ditempat.

Kecelakaan tunggal itu terjadi berawal saat mobil Avanza hitam dengan nomor polisi DT 1219 EA dikemudi Kemmang, mengangkut 12 orang penumpang dari Kota Makassar, menuju pulang di Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba tepat di jalur poros perbatasan anatar Desa Inrello dengan Kelurahan Ballere, ban kiri belakang mobil yang dikemudi Kemmang lepas. Sehingga sang sopir tak mampu mengendalikan laju kecepatan, yang menyebabkan mobil mereka terbalik. Insiden itu mengakibatkan sang sopir tewas di tempat.

Kecelakaan mobil kembali terjadi di jalan penghubung anata Desa Inrello dengan Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/1/2021)

Keluarga korban April Wahyu yang dikonfirmasi triaspolitika.id mengatakan, jika mobil yang mengangkut satu keluarga itu hendak menuju pulang dari kabupaten Pindrang ke Kabupaten Konawe.

”Dari Pinrang kak mau ke Unaaha. Mereka mau pulng ke rumah nya,” kata April pada triaspolitika.id Sabtu (16/1/2021) sore.

Dari keterangan April, hingga berita ini diterbitkan jenazah sang sopir masih berada di Puskesmas dekat dari peristiwa kecelakaan. Kecelakaan tersebut diketahui diunggah pertama kali akun facebook Chugy Cugy dengan keterangan, ”Bantu up dan share mobil dari kendari/unaha kecelakaan lagi di pallawangeng,” tulis Chugy Cugy.

Ban kiri belakang mobil yang dikemudi Kemmang lepas.

Setidaknya pada unggahan beberapa foto di akun facebook milik Chugy Cugy, sudah dibagikan sebanyak 3,2 rb Kali. Serta mendapat 171 komentar dari netizen.

Penulis : Triaspolitika.id

BERITA PILIHAN