Ayo Vaksin, Polsek Lea Lea Bagi bagi undian Berhadiah

waktu baca 2 menit
Kantor Polsek Lea Lea

BAUBAU, TRIASPOLITIKA.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lea Lea, kota Baubau mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin, dalam upaya melakukan Percepatan vaksinasi Covid 19.

Telah menyiapkan undian berhadiah untuk menarik minat masyarakat agar di vaksin. Undian berhadiah pun disiapkan dikarenakan capaian vaksinasi yang sudah memasuki pencapaian target.

Gerakan untuk tercapainya 100 persen vaksinasi , Polsek Lea – Lea gencar melaksanakan vaksinasi Covid 19 untuk mengejar capaian vaksinasi hingga akhir Desember.

Kapolsek Lea – Lea, IPDA Laode Astar menyampaikan bahwa, untuk mengejar target angka capaian vaksinasi 80 hingga 90 persen yang ada di Kecamatan Lea – Lea, Kota Baubau akan terus berupaya untuk Mengejar pencapain vaksinasi tersebut

“Kita kejar hingga akhir Desember ini, kita upayakan masyarakat sudah divaksin,” ucap IPDA Astar, saat di konfirmasi triaspolitika.id. Sabtu, (11/12/2021).

Kapolsek Lea – Lea, IPDA Laode Astar.

Dalam upaya Untuk menarik tingkat responsif masyarakat, Polsek Lea Lea akan gelar vaksinasi bagi bagi undian berhadiah menarik yang akan digelar di Depan Mako Polsek Lea – Lea pada  Minggu, (11/12/2121).

“Undian berhadiah kita siapkan ada ricecooker, Kipas Angin , dan berbagai Hadian menarik lainnya,”ungkapnya.

Lanjut kata Astar, target Jumlah penduduk Kecamatan Lea Lea yang masuk dalam katagori Faksinasi yakni 5.566, sementara yang sudah di vaksin sudah mencapai kurang lebih 4000.

Kata dia, target yang sudah di capai di kecamatan Lea – Lea kota Baubau sudah memasuki angka hampir 70 persen yakni 65 persen, angka itu terbilang tinggi bila kita dibandingkan dengan wilayah wilayah yang ada di kecamatan lain di kota Baubau.

“Alhamdulillah persentase di kecamatan Lea – Lea , kita sudah bisa masuk 65 persen dari target 80 – 90 persen, olehnya itu kita upayakan dalam waktu akhir Desember kita bisa masuk di 90 persen,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan Bahwa target sudah dicapai selama ini tidak terlepas dari semua peran pemerintah di wilayah , baik dari pemerintah kecamata , kelurahan , pihak puskesmas Lowu – Lowu serta bebrbagai kelembagaan masyarakat yang ada.

“Polsek Lea – Lea Mengapresiasi dengan semua yang turut andil dalam mendukung peran pemerintah dalam percepatan penanganan melawan wabah covid 19 ,sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ada kendala kedepannya,” pungkasnya

Kapolsek Astar, berharap, dengan adanya vaksinasi pemberian kupon berhadiah diharapkan meningkatkan minat dan kesadaran masyarakat untuk divaksin. Setiap warga yang mendapatkan vaksin akan diberikan kupon undian berhadiah.

“Hadiah utamanya berupa Rice cooker, Kipas Angin, dan beberapa hadiah menarik lainnya,” tandasnya.

Reporter: Ahamd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!