oleh

Alami Kecelakaan Tunggal, 5 Mahasiswa UHO Meninggal Dunia

BOMBANA, TP – Kecelakaan maut yang merenggut 5 orang nyawa mahasiswa UHO yang hendak berpergian dari arah Tinanggea  menuju arah Kasipute dengan kecepatan tinggi namun nahas mobil yang di tumpanginya mengalami kecelakaan dijalan Poros Kasipute -Tinanggea di Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana,Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan dalam rilisnya mengungkapkan, mobil mini bus dengan merek Toyota Avanza warna hitam DT 1536 TE yang memuat 9 orang penumpang termasuk pengemudi bergerak dari arah Tinanggea  menuju arah Kasipute untuk mengambil sample data penelitian di Industri Pabrik Gulata Bombana.

“Kesembilan penumpang ini termasuk pengemudi mereka bergerak dari arah Tinanggea menuju arah Kasipute dengan kecepatan tinggi,namun tiba-tiba ban belakang mereka pecah sebelah kiri sehingga mobil tidak stabil dan lepas kendali,”ungkap Yustiawan, Senin (7/6/2021).

Setelah itu pengemudi melihat ada sepeda motor di depan dan ia mencoba menghindar namun mobil tersebut tidak terkendali sehingga menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kanan.

“Dalam kecelakaan tersebut menyebakan 5 orang meninggal dunia, 2 luka berat dan 2 lagi mengalami luka ringan, adapun nama penumpang tersebut Nirwan Paliki (21) Zakaria Ramadhan, (20) Dede Marwan (20), Olaf Cahyadi (19), Swaludin (19), Riski Adrianus (20), Indra Taufik (20), Arsyad Arifuddin (23), dan Rifai Kahfi (21),” terangnya.

Reporter: Ahmad

HUKUM KRIMINAL