oleh

500 Orang Warga di Kelurahan Dawi-dawi laksanakan Vaksinasi Covid-19

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Mengejar Target Pencapaian Vaksinasi, Pemerintah Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, (21/12/2021). Gencar Melaksanakan Vaksinasi
Dalam mengejar target pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Dawi-dawi terus melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di jalan pelabuhan Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dawi-dawi, TNI, dan Polsek Pomalaa, dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan juga membantu masyarakat dalam melakukan pengisian data screening dari tim vaksinator.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, lurah Dawi-dawi, Rachmat Hidayat Gavoer mengatakan pulji syukur, Alhamdulillah Pada vaksinasi ini berjalan lancar dan aman, masalah target itu intinya semua pada kerja untuk mengajak, dan menginformasikan seluruh masyarakat luas khususnya masyarakat Kecamatan Pomalaa Kelurahan Dawi-dawi, dan teman-teman puskesmas, pemerintah, TNI, Polri, dan Kelurahan semua pada kerja, memang Dawi-dawi ini punya warna tersendiri dalam Mengartikan vaksinasi tersebut,” kata Rachmat Hidayat Gavoer.

500 Orang Warga di Kelurahan Dawi-dawi laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dalam gelar vaksinasi Covid-19 Polsek Pomalaa Iptu Beny Kuncoro mengatakan bahwa untuk kelurahan Dawi-dawi ini jumlah antusias masyarakat lumayan tinggi dibanding hari-hari sebelumnya tapi untuk mencapai target Di Kelurahan Dawi-dawi khususnya masih banyak karena jumlah penduduk di Kelurahan Dawi-dawi merupakan paling banyak dibanding di kelurahan Kolaka ucapnya Iptu Beny Kuncoro.

Ia harapannya seluruh masyarakat luas mengajak saudaranya, teman-temannya untuk di vaksinasi Covid-19. Kata Polsek Pomalaa Iptu Beny Kuncoro.

Kegiatan vaksinasi Covid-19, Dr Kamrullah mengatakan bahwa cukup lumayan tinggi jumlah penduduk yang hadir pada hari ini untuk vaksinasi masyarakat kelurahan Dawi-dawi sebanyak 500 orang yang divaksinasi dan Alhamdulillah sedikit demi sedikit masyarakat sudah punya kesadaran untuk di vaksin demi kekebalan tubuhnya masing-masing ucap Dr Kamrullah.

Dalam kegiatan vaksinasi di Kelurahan Dawi-dawi turut hadir Kadis Ketahanan pangan, Azikin serta camat Pomalaa Mirdhan Athar.

Reporter: A. Jamal

BERITA PILIHAN