oleh

Tokoh Senior PDI-P Sultra, La Ode Rifai Dukung ”RAPI” di Pilkada Muna

MUNA, TP – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna tanggal 9 Desember mendatang semakin hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, ada saja hal yang membuat publik seantero Muna terkejut.

Hal itu dikejutkan dengan pertemuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, nomor urut dua yakni La Ode M. Rajiun Tumada dan H. La Pili (RAPI) dengan tokoh politisi PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Rifai.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota Tim pemenanganRAPI, Muharam.

“Iya benar, hari ini pasangan RAPI bersama tim bertemu dengan La Ode Rifai. Pertemuannya di kediaman Pak Rifai di Desa Lambiku,” imbuh Muharam, pada Minggu (11/10/2020).

Muharam menyebutkan, sosok La Ode Rifai merupakan tokoh politisi panutan PDI Perjuangan yang memiliki ide dan gagasan yang baik dan jelas bagi kemajuan Kabupaten Muna kedepan.

“Beliau (La Ode Rifai) adalah tokoh politisi senior PDI-P Sultra yang merupakan salah satu tokoh pendiri Partai moncong putih tersebut. Dan Beliau memiliki ide dan gagasan yang luar biasa untuk kemajuan Muna kedepan,” paparnya.

Lanjut Muharam, pertemuan antara La Ode Rifai dan pasangan RAPI menjadi spirit dan kekuatan baru untuk merapikan Muna.

“Pertemuan tersebut menjadi salah satu tanda kemenangan RAPI dan ini menjadi spirit dan kekuatan baru bagi RAPI untuk merapikan Muna,” sambungnya.

Selain itu , Muharam menyampaikan jika La Ode Rifai telah menyatakan tidak akan mendukung Rusman Emba pada Pilkada Desember mendatang.

“fakta sudah jelas, La Ode Rifai bersama RAPI. Dan Beliau sudah menyampaikan jika dirinya tidak akan bersama ke Rusman Emba dan tidak akan mendukungnya pada Pilkada tahun ini, walaupun PDI-P mengusung Rusman pada pertarungan di Desember nanti,” tutupnya.

Reporter: Dedi

Komentar

HUKUM KRIMINAL