oleh

Strategi PKS Menangkan Paslon Petahana di Pilkada Muna

MUNA, TP – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini mulai merancang strategi jitu untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah Rusman Emba dan Bahrun pada Pilkada Muna tahun ini.

PKS mulai merancang strategi tersebut paska keluarnya SK Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terhadap Paslon ber akronim Terbaik. Saat itu juga semua kader PKS diwajibkan untuk bersatu memenangkan paslon Terbaik.

“Untuk menangkan petahana tentu kami sudah memiliki strategi di internal partai secara terstruktur. Nantinya, dikombinasikan dengan tim Terbaik,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Muna, Jafaruddin pada triaspolitika.id Kamis (17/9/2020).

Partai dengan sologan Berkhidmat Untuk Rakyat ini yakin akan tetap solid dalam pertarungan pilkada, serta mampu memaparkan sesuai visi dan misi petahana.

“PKS, siap All Out (segalanya) untuk memenangkan petahana. Kita akan bekerja keras, termasuk menggerakkan segala potensi kekuatan yang ada. Jadi tugas kami berikutnya tinggal konsolidasi internal dan eksternal bersama partai pengusung lainnya untuk memenangkan calon yang kita usung,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat PKS Muna bakal melaksanakan konsolidasi serta merombak struktur pergantian ketua DPC ditingkat kecamatan. Bagi ketua DPC yang tidak solid di partai bakal dilengserkan.

“Tentu akan ada pergantian pengurus DPC di beberapa kecamatan. Ini juga merupakan bagian dari penyegaran struktur pengurus partai di tingkat kecamatan. Insyah Allaah paling lambat bulan oktober mendatang,” imbuhnya.

Reporter : Bensar

Komentar

BERITA PILIHAN