oleh

Sempat Dilaporkan Hilang, Kasminar Asal Pomalaa Ditemukan di Hutan

KOLAKA, TP – Seorang ibu rumah tangga bernama Kasminar (42) yang dilaporkan hilang, kini sudah ditemukan. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian Polsek Pomalaa.

Bhabinkamtibmas Desa Oko-oko, Bripka Ismail Usman mengatakan warga yang sempat dilaporkan keluarganya hilang kini sudah ditemukan.

”Setelah kami melakukan pencarian dibantu dengan warga, allahamdullilah korban akhirnya ditemukan,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Oko-oko, Bripka Ismail Usman pada Triaspolitika.id, Kamis, (11/6/2021).

Dikatakan Bripka Ismail, korban ditemukan di hutan semak-semak tepat di belakang BTN Grend Fille. Kata Ismail, IRT tersebut mengalami gangguan jiwa.

”Dia dilaporkan oleh keluarga hilang sejak Senin 07 Juni 2021 lalu sekitar pukul 09.00 wita. Korban meninggalkan rumah dan tidak diketahui pihak keluarganya,” terang Ismail.

Kata dia, Pencarian Kasminar memakan waktu selama tiga hari berturut-turut. ”Polisi yang dibantu warga melakukan pencarian dikawasan hutan setelah saudara kandung korban yang bernama Angga melaporkan kejadian tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Bripka Ismail mengatakan, jika sebelum melakukan pencarian, pihak kepolisian menyebar foto korban.

”Setelah kami sebar fotonya, ternyata ada yang pernah melihat dia masuk ke hutan di belakang BTN Grend Fille, sehingga kami langsung menyisir wilayah tersebut, dan hasilnya kami menemukan korban di semak-semak,” imbuhnya.

Reporter : A. Jamal

HUKUM KRIMINAL