oleh

PT Percofia Media Nusaphala gelar Lounching dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA , TP – PT. Percofia Media Nusaphala menggelar Lounching dan Syukuran di Studio yang berada di Jalan Damai no 6 RT 07. RW 01 Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (12/9/2020).

Dalam Lounching tersebut PT Percofia Media Nusaphala dihadiri artis-artis FTV dan juga memberikan santunan kepada anak yatim Piatu warga sekitar Ciracas.

Sutradara yang juga produser Tarmizi menjelaskan, berdirinya Percofia Media Nusaphala berawal dari obrolan biasa, atau obrolan warung kopi yang akhirnya muncul ide Kreatif.

“Ide Kreatif tidak akan muncul tanpa ada sokongan dari pihak-pihak yang mau mensupport, dan hingga bisa membuat kreatif yang luar biasa dan diterima di masyarakat,” kata Tarmizi.

Tarmizi juga memaparkan, dengan adanya perkembangan media saat ini sudah dekat dan ada di genggaman, maka dari itu dari generasi Melenial dan masyarakat lainya bisa menikmati dunia hiburan lewat digital.

“Dengan adanya teknologi digital membuat kita banyak peluang-peluang dalam membuat produksi yang dibutuhkan saat ini,” jelasnya.

Sementara Boy Horisontal sebagai tim kreatif dan juga sutradara menambahkan, sebagai tim kreatif dan seniman pihaknya tidak akan berhenti untuk membuat tayangan, justru dengan membuat tayangan akan terlihat kreasi dan kreatifnya.

“Disaat pandemi Covid-19 kita melakukan Lounching untuk membuka kreatifitas kawan-kawan untuk berkalborasi membangun visi dan misi agar sama-sama jalan. Tentunya kedepannya saling menguntungkan,” tuturnya.

Acara Lounching tersebut sangat memenuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, mengontrol suhu badan, juga menjaga jarak.

Reporter : Budi Utomo

Komentar

HUKUM KRIMINAL