Pemuda Milenial Tampilkan Kuliner di Alun-alun Kolaka

waktu baca 1 menit
Liburan Kuliner di Alun-alun Kolaka.

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Pemuda milenial yang tergabung dalam komunitas Kolaka Berlibur menampilakan berbagai jenis kuliner Ramadan di Alun-alun kota Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Liburan kuliner yang diinisiasi oleh komunitas Kolaka Berlibur itu, menyediakan beragam pilihan kuliner khas moderen. Dimulai dari makanan khas Kolaka, jajanan takjil hingga berbagai jenis minuman seperti susu, jus dan minuman bersoda.

Beragam kuliner yang disediakan oleh komunitas Kolaka Berlibur diyakini bisa untuk memenuhi rasa lapar setelah seharian berpuasa.

Penggagas Kolaka Berlibur Basrawi mengatakan, liburan kuliner mulai dibuka jelang waktu berbuka puasa. Setelah itu dilanjutkan hingga pukul 23.00 WITA.

“Liburan kuliner ini tujuannya untuk meningkatkan penghasilan UMKM milenial Kolaka. Selain itu, mengembangkan bakat para generasi muda pencinta kuliner,” ujar Basrawi, penggagas Kolaka Berlibur.

Kata Basrawi, komunitas Kolaka Berlibur menjadikan liburan kuliner sebagai tradisi wajib di bulan suci Ramadan.

Nah tunggu apalagi, bagi warga Kolaka pencinta kuliner yuk berkunjung ke liburan kuliner Kolaka. Tempatnya di Alun-alun 19 November Kolaka.

Reporter : A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!