oleh

Pemilik Akun Bang Jaya Minta Maaf pada Bupati Koltim

KOLAKA, TP – Pemilik akun facebook Bang Jaya meminta maaf atas status-nya di salah satu grup facebook yang telah merugikan pribadi Tony Herbiansayah beserta keluarganya.

Pria dengan nama asli Marjaya, warga Kolaka ini juga menuturkan permohonan maaf-nya terhadap Istri bupati Koltim, Surya Adelia Tony Herbiansyah yang juga sempat ia singgung dalam ciutan-nya di media sosial.

”Saya secara pribadi, beserta keluarga besar, memohon maaf atas apa yang telah saya tulis disalah satu grup facebook, yang sangat menyinggung bapak Tony Herbiansyah beserta keluarganya,” ujar Marjaya, pada triaspolitika, Rabu (21/10/2020).

Selain itu, Marjaya juga meminta maaf pada pemerintah daerah Kolaka Timur, karena dalam ciutan-nya sempat menyebut Bupati Kolaka Timur bodoh.

”Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada pemerintah daerah Kolaka Timur karena melakukan ujaran kebencian di media sosial,” terang Jaya yang ditemuai di kediamanya.

Kata pemilik akun facebook Bang Jaya, ciuta-nya di media sosial hanya iseng semata. ”Saya juga tidak tahu kalo ini mengandung unsur kebencian. Semoga Bapak Tony Herbiansyah beserta istrinya berkenan memberikan maaf pada saya,” ucap Marjaya.

Sebelumnya, Marjaya diketahui dilaporkan oleh kuasa hukum Pasangan Calon Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah – Baharuddin, atas dugaan pencemaran nama baik Bupati Kolaka Timur.

Marjaya dengan akun Bang Jaya tersebut menulis cuitan di salah satu grup facebook, dengan tulisan ”Bupati Boltim Pintar… Bupati Koltim Bodoh… Yg Pintar Mulutx Istri nya…Rakyat Takutsss”.

Reporter: Dekri

Komentar

HUKUM KRIMINAL