Momen Puncak HUT Ke 72 Bekangad, Denbekang Kendari Gelar Doa Bersama dan Syukuran

waktu baca 2 menit

KENDARI, TP – Peringati puncak acara HUT ke 72 Bekangad, Denbekang XIV – 44 – 03/Kendari gelar doa bersama dan syukuran secara sederhana di markas Denbekang Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Sultra. Rabu (24/3/2021)

Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E. mengatakan bahwa, Acara doa bersama dan syukuran ini digelar secara serentak di markas Bekangdam XIV/Hsn Makassar dan markas Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat di Jakarta.

“Dalam kegiatan momen puncak HUT ke 72 ini memberikan Terimakasih dan penghormatan serta doa kepada pendahulu Corp Bekang atas perjuangan dan dedikasinya,” ungkap Mayor Hamonangan, Rabu (24/3/2021).

Menurut Mayor Hamonangan, sesuai dengan Tema HUT ke 72 Bekangad “Bekangad Profesional, Modern dan Adaptif” dalam sambutan Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo mengatakan bahwa prajurit Bekangad harus bisa menyesuaikan diri.

“Prajurit Bekangad harus bisa menguasai bidang tugas, mengikuti kemajuan teknologi dan perkembangan jaman secara adaptif sesuai tuntutan tugas dan tanggungjawab,” ucap Kapusbekangad.

Lanjutnya, kata Kapusbekangad, tuntutan prajurit Bekangad dalam momentum ini yakni untuk terus meningkatkan keimanan, kualitas diri serta profesionalitas dalam bertugas.

“Yang harus diperhatikan peningkatan penguasaan dan keterampilan tehknis Bekang serta mengembangkan hal – hal baru dalam penguasaan tehknis Bekang,” tegas Mayjen Isdarmawan G.

“Untuk itu mari kita samakan persepsi, sikap dan tindakan dalam program kerja dan anggaran 2021 demi peningkatan dan kemajuan Bekang kedepan,” ungkapnya.

Tak lupa kembali Mayjen Isdarmawan G. Di akhir sambutannya Mengucapan Terimakasih serta penghargaan yang tulus kepada para pendahulu dan para senior serta seluruh keluarga besar Bekang dimanapun bertugas.

“Dirgahayu ke 72 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat,” terangnya.

Untuk diketahui sebelum pelaksanaan acara doa bersama dan syukuran telah dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Watubangga, Kendari, Sultra.

Adapun seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denbekang Kendari dilaksanakan secara sederhana serta mematuhi prosedur kesehatan tentang penanganan Covid 19.

Reporter: Ahmad

error: Content is protected !!