Mandi di Sungai, Seorang Pelajar di Wolo Tewas Tenggelam

waktu baca 1 menit
Ilustrasi

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang pelajar tewas tenggelam di Sungai Lalonggopi di Desa Lalonggopi, Kecamatan Wolo, Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (28/5/2022). Remaja berusia 15 tahun itu terseret arus sungai saat sedang mandi-mandi bersama adiknya.

“Pelajar itu berinisial R (15) warga Desa Lalonggopi. Dia ditemukan meninggal dunia di Sungai Lalonggopi sekitar pukul 17.00 Wita,” jelas salah seorang petugas kepolisian dalam keterangan tertulis yang diterima Triaspolitika.id, Sabtu (28/5/2022).

Sebelumnya, pada Sabtu petang sekitar pukul 16.45 WITA, remaja pria itu sedang mandi-mandi bersama adik serta sepupunya. Namun, diduga belum terlalu mahir berenang, sehingga korban terseret arus sungai yang cukup deras.

Paman korban di bantu Warga sekitar berusaha menyelamatkan korban, namun tak berhasil karena korban sudah menghembuskan nafas lebih dulu akibat tenggelam cukup lama di sungai.

Korban ditemukan sekitar 5 meter dari tempat awal dia terseret arus sungai. Pada saat itu, korban juga masih berada di sungai.

Pelajar SMP itu kemudian dilarikan ke Puskesmas Wolo, yang jarak lokasi Puskesmas juga lumayan jauh dari lokasi.

Kini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Informasi yang diterima Triaspolitika.id, korban mengidap penyakit epilepsi.

Laporan: Budi

error: Content is protected !!