oleh

Ketua DPK UMB Jakarta Barat Dilantik

JAKARTA, TP – DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Komisariat Universitas Mercu Buana di aula Kafe Talenan di Jalan Meruya Utara, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (5/12/2020).

Ketua Komsat terpilih Ahmad M Alaydrus mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua, Organisasi IARMI bisa berjalan dan bisa menyatukan semua alumni Mercu Buana.

“Setidaknya bisa menjalin komunikasi dengan para alumni Universitas Mercu Buana yang ada di dalam kota maupun diluar kota,” kata Alaydrus.

Alaydrus juga menjelaskan, nantinya dirinya akan membuat program sosial bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Mercu Buana akan mendukung kegiatan DPK IARMI Jakarta Barat terkait kegiatan donor darah di yang akan diadakan di Kelurahan Pegadungan,” ujarnya.

Sementara ketua DPP Bert Nomensen Sidabutar, SH,MH yang diwakili sekretarisnya Kardi Maryoto mengucapkan terima kasih kepada ketua Komsat Ahmad M Alaydrus karena bisa memulai organisasi tersebut.

“Organisasi ini kalau tidak kita mulai-mulai tidak akan berjalan, terimakasih buat ketua Komsat yang sudah memulai,” tegasnya.

Dalam acara pelantikan tersebut diterapkan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Acara yang dihadiri Bert Nomensen Sidabutar, SH,MH selaku ketua IARMI DPP DKI Jakarta , Ketua DPK Jakarta Barat Ir.Rhois Firdaus Ketua IARMI DPK Jakarta Barat, anggota Polsek Kembangan , anggota koramil Kodim 0503/JB.

Reporter : Budi Utomo

Komentar

BERITA PILIHAN