oleh

Kepala Rutan Kolaka Berganti, Tutut Jemi gantikan Posisi Darwan

-KOLAKA, NASIONAL-140 views

KOLAKA, TP – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Tutut Jemi Setiawan yang semula menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan (KPLP) di Lapas Kelas IIA Jember, Jawa Timur menggantikan posisi Darwan Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka.

Sementara itu, Darwan yang semula menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka, Sulawesi Tenggara, dimutasi menjadi Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Sumatra Barat (Sumbar).

Darwan dilantik di Kanwil Kemenkumham Sumatra Barat pada Rabu 6 Januari 2021 oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Raden Andika Dwi Prasetya.

Sedangkan Tutut Jemi dilantik di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Selasa 12 Januari 2021 oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba.

Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan pada triaspolitika.id menuturkan pihaknya sudah melaksanakan serah terima jabatan di Lapas Alahan Panjang pihaknya kini sudah mulai melaksanakan tugas sebagai Kepala Lapas Alahan Panjang.

Kepala Lapas Kelas III Lahan Panjang Darwan saat menandatangani serah terima jabatan Dok. Kanwil Kemenkumham Sulbar

”Saya masuk sejak tanggal delapan Januari. Dan saya sudah melakukan rapat dinas bersama pejabat struktural serta staff dalam rangka mewujudkan target kinerja tahun 2021 guna membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” jelas Darwan pada triaspolitika.id Selasa (12/1/2021).

Sementara itu kata Darwan, pihaknya bakal melakukan serah terima jabatan di Rutan Kelas IIB Kolaka bersama penggantinya Tutut Jemi Setiawan, pada Senin 18 Januari mendatang.

Reporter : Dekrit

BERITA PILIHAN