oleh

Kapolsek KPK Bagi Nasi Kotak Gratis pada Penumpang Kapal

KOLAKA, TP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) Ipda Maharani, membagikan nasi kotak gratis terhadap para penumpang kapal Ferry rute Kolaka – Bajoe, Jumat (22/1/2021).

Nasi kotak yang diberikan merupakan bekal para penumpang saat berlayar nanti. Ipda Maharani menuturkan, kegiatan berbagi nasi kotak di hari Jumat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang di emban sebagai Kapolsek.

”Kami hanya sekedar memberikan alakadarnya. Kami berharap apa yang kami berikan, dapat meringankan beban saudara-saudara kita, utamanya terhadap para penjual asongan, yang berjualan di pelabuhan kolaka, serta para penumpang yang hendak berlayar,” ujar Maharani.

Satu persatu nasi kotak yang telah dibeli, dibagikan pada penumpang kapal. ”Tak satupun terlewatkan. Semua kebagian,” tutur Maharani pada triaspolitika.id.

Saat membagikan nasi kotak, Kapolsek KPK juga tak luput menyampaikan ke warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini.

”Marih kita utamakan kesehatan. Kita patuhi anjuran pemerintah tentang bahanya virus corona. Saat berada di luar rumah, kita wajib menggunakan masker. Selain itu, kita wajib mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, selalu jaga jarak di tempat keramaian dan hindari berkerumun,” tutur pria tampan dengan pangkat inspektur polisi dua itu.

Reporter : Dekri

HUKUM KRIMINAL